Pages

Search This Blog

Windows Media Player 11 untuk XP

Pada pertengahan bulan lalu saya share pada teman saya yang juga download maniak seperti saya. Saya punya Windows Vista Ultimate Lite Edition, saya suka tampilannya, fiturnya yang sama seperti vista tetapi tidak terlalu berat dipakai. Tapi sistem ini terlalu merepotkan karena ada beberapa software yang tidak diijinkan masuk. Tapi saya ingin sekali punya fitur baru Vista, seperti Internet Explorer yang baru dan WMP 11 nya yang keren. Namun karena software yang tidak bisa dipasang adalah penting, dengan berat hati saya tidak menggunakan Vista.

Tapi Tuhan maha adil, akhirnya setelah googling, saya bisa juga menemukan WMP untuk XP.

Ini Linknya .

Download Di sini

Setelah download anda akan mendapat file berupa self extractor. Double klik saja, biarkan dia mengekstrak sendiri.

Setelah itu akan ada pernyataan seperti berikut klik Validate. Lalu Klik I Accept. Lalu sistem akan installing sendiri.

Setelah selesai pilih Express setting lalu klik Finish. Dan WMP 11 akan menghiasi windows XP anda.

No comments:

 

Most Reading