Pages

Search This Blog

Download E-Learning Script Web PHP

Download Script E-Learning Web dengan PHP.

Setelah seharian koding membuat file E-Learning berbasis web dengan PHP akhirnya jadi juga. Saya kasih nama engine CMS saya Simple E-Learning. Seperti namanya, simple dan cocok untuk bahan pembelajaran. Untuk Skripsi E-learning Sekolah juga bisa.

Table terdiri atas table user dan file. User untuk mengatur file pengguna di CMS yang terdiri dari 3 hak akses yakni, Admin, Guru dan User. Admin bisa melakukan manajemen pada user dan file. Guru hanya bisa upload dan dan manajemen file yang diupload. Sedangkan Siswa hanya bisa download saja.

Download tidak bisa dilakukan jika tidak login lho, jadi pihak luar tidak akan bisa download. Hihihi.... Nih Screenshotnya:









Nama Aplikasi: Simple E-Learning
Size: 114 Kb.

Download E-Learning Script dengan PHP 

[Sebelumnya link download tidak dicantumkan karena lagi milih hosting yang unlimited storage. Kemaren nyimpen di ziddu file ane dihapusin tanpa konfirmasi.]

UPDATE
Username: oktian
password: 12345

UPDATE SCRIPT:
Compatible with PHP 5.x

29 comments:

Anonymous said...

kk aq minta program nya dunk...
edomortal@yahoo.co.id
kirim email ke aq yaa ka plissss

Teguh Oktian said...

Sip..

readysabili said...

Ane lagi belajar buat database Lacak Kiriman Gan, bisa bantu ane Gan.
Heheheeeee
Kita pake hostingan gratis di idhostinger.
Maaf kalo data asli Agan ane acak-acak.
Coba lihat di www.readysabili.16mb.com
Bisa buatkan ane program sederhananya Gan.
Kirim ke : readysabili@yahoo.co.id
Terima kasih

Teguh Oktian said...

@Readysabili: Maaf, baru bales komennya, lagi sibuk bimbingan. Ya, gapapa di acak2, emang gratis buat downloader ko. Tapi websitenya www.readysabili.16mb.com cuma ada koneksi.php doang ya?

Rahmat Fawzi said...

kak boleh minta programnya ngk??
klu boleh dikirim ke emailku aja fawzi.rahmat@yahoo.com...
thanks ya kak

Teguh Oktian said...

@Rahmat Fawzi: Maaf, barus sempet bales. OK, nanti saya kirim.

Anonymous said...

user name dan passwordnya apa kaks

Anonymous said...

untuk username dan passwordnya apa mas..ane coba login gagal terus...bales cepat ya,,

Teguh Oktian said...

Username: oktian
Passwordnya: 12345

Anonymous said...

Contoh E-Learning Site
kak, punya contoh file script php untuk situs e-learning with database sql.y g' ?
klo ad tolong di kirimin ya Mr.
"si.buan@yahoo.com"
Thanks.

Anonymous said...

gan bisa minta programnya?? please kirim gan buat tambahan reverensi.. faiz.informatics09@gmail.com

Anonymous said...

mas saya boleh minta programnya dunk, buat referensi tugas kerja praktek
ikhwanul13@gmail.com
minta tolong ya mas, terimakasih

Blogger Madura said...

makasi sebelumnya buat si agan. saya udah coba cmsnya gan..!file yang di upload klo di download filenya rusak. kayaknya ada maslah di download.php mohon pencerahannya,,,!

Teguh Oktian said...

@Blogger Madura: Ane dah Coba programmnya nggak apa-apa. Emang agan pake OS apa?

Anonymous said...

masbroo minta programnya dong?
rivan.pahlawan@yahoo.com

Anonymous said...

minta programnya dong gan ma databasenya jgn lupa. kirim ke email saya masbro.
rivan.pahlawan@yahoo.com

octalana said...

kok punya saya jadi error ya . boleh minta ndak ?

Teguh Oktian said...

@Octalana: boleh minta Alamat emailnya?

Anonymous said...

Kak .. minta tlong bisa minta programnya..???
ke : tamsirtam39s@ymail.com
sebelumnya makasi banyak...

Teguh Oktian said...

@tamsirtam39s@ymail.com: Sudah dikirim.

Unknown said...

gan bisa minta programnya ga? kirim ke dcahyadi16@yahoo.com

tolong bantuannya, saya msih pemula..

Teguh Oktian said...

@Dwi Cahyadi: Email Sent, Check inbox, please. :)

Unknown said...

gan, koq skripnya ga bisa.. ada pesan error "Undefined index: hak_akses in C:\xampp\htdocs\learning\index.php on line 7"

ooya, bisa jelasin tentang module ga?

Teguh Oktian said...

@Dwi Cahyadi: Coba register globalnya di off dulu gan, soalnya ane bekerja dengan register globall off.

Modul itu semacam pengelompokkan coding, gan. Jadi kalau pengelolaan data guru dikelompokkan kedalam 1 file (guru.php) dan seterusnya. Sebenarnya ini meniru konsep OOP (Object Oriented Programming) tapi masih Prosedural.

Anonymous said...

Gan, bisa minta dikirim ke email saya programnya ? plus databasenya ? yg udah fix n no error ya Gan. Ini email saya Gan bbenny33@gmail.com.. Makasih banyak, 100 cendol buat agan...

Anonymous said...

terimakasih gan buat pencerahannya.. sukses buat agan

ikamri said...

gan bisa minta programnya?kirim ke ikamrijakarta@gmail.com..
mksih ya gan..

ikamri said...

gan bisa minta programnya? kirim ke ikamrijakarta@gmail.com..
makasih ya gan..

Unknown said...

Gan. minta programnxa! email y: kamusai5@gmail.com

 

Most Reading