Pages

Search This Blog

Cara Gampang Daftar Skript Adsense di Google


Cara Gampang??? Percaya Gak???
Harus Percaya. Saya Sendriri saksinya hidupnya. Tapi masalah percaya / gak percaya kembali ke diri pembaca blog saya masing-masing.

Dimulai beberapa bulan yang lalu saya dan teman saya sedang asyik-asyiknya cari diut di internet. singkat kata saya mendaftara adsense ke google.

Saya baca semua tutorial tentang adsense di google ntu. Trnyata eh ternyata, yang saya kira butuh 5-10 hari, tidak sampai 4 jam blog saya diterima dan bahkan saya telat 4 hari untuk verfikasi. Kok Bisa???

Ada triknya... Yaitu ... Bahasa dari isi blog anda.

Katanya Adsense harus banyak posting, Blog harus keren dan lainnya...???
Saya sih Nggak ngerasa harus begitu selama saya 3 kali ikutan Google Adsense. Saya hanya posting 2-4 kali. Tapi Gimana Bisa Keterima????

Yang saya tahu untuk blogger indonesia, untuk keterima di adsense butuh syarat paling tidak 6 bulan blog kamu harus aktif. Tapi kalu kamu posting dengan kontent berbahasa inggris, dijamin tokcer... langsung keterima. Namun memang konten juga diperhatikan kualitasnnya. Misal tema Affiliate Program, marketing dan tema sejenisnya sangan berpeluang besar diluluskan.

Lah Kalu saya nggak bisa bahasa inggris???? Jangan takut ... anda tidak sendiri. Saya juga nggak bisa bahasa Inggris. Tapi Internet penuh dengan konten berbahasa inggris bukan? Copi-paste saja. Asal cantumin sumber konten yang kamu ambil itu... Tar salah-salah kamu bermasalah dengan pemilik web yang kamu copy.

Neh beberapa refrensi alamat artikel....
www.valuablecontent.com
www.articlecity.com
www.dotcomwoman.com
www.gutenberg.com
kalo kurang puas silahkan cari yang puas di google.

Kalu sudah yakin bisa Silahkan anda dafta ke Blogger untuk yang belum punya blog.

Kalu udah post beberapa kali silahkan klik di sini untuk daftar ke gogole adsense.

Tunggu aja deh, bentar doang kamu bakal langsung keterima.
Kalo udah dapet skripnya anda bisa bikin blog baru dengan menyematkan skrip adsense yang sama. Oke Kan???

Yang saya katakan ini berdasarkan pengalaman saya untuk dapet Skrip google adsense. Masalah pendapatan itu tergantung promosi kamu...

Nah sekarang yang mau promosi ada di artikel saya sebelumnya dengan judul "Free more than 40 Add URL Site ".

Saya tidak bisa daftar google adsense karena sudah ikut terlalu banya iklan di indonesia.

Sekian semoga dapet membantu

No comments:

 

Most Reading